Minggu, 14 Juni 2009

First blog.first posting.


terimakasih kepada semua orang yang telah membantu saya membuat blog ini pada akhirnya..
(karena sejujurnya gapernah kepikiran buat bikin blog..dan saya harus berterimakasih sama orang2 yang bikin saya punya blog hehe..)
thanks to god for protect me always..
thanks to papa, yang udah mau bayarin internet tiap bulan
thanks to mama, yang bikinin ade kopi ampe skarang masih bisa melek..
thanks to inoy yang skarang udah tidur jadi ga bisa ngegangguin ade..=D
thanks to my beloved banbemo for always beside me..
thanks to my BP..haha,kamu inisial aja ah jelek..Xp
dan semua yang udah saya tanya+minta bantuin demi terselenggaranya blog ini..(saya akan slalu berguru kepada kalian..sabar ya..X)
honestly,saya sudah bisa merasakan kenikmatan membuat blog ini..knp?ha5,udah brasa menang oscar aja pake thanks to2an..biarin ga penting juga..blog saya ini..hehe...
and the last but not least..terimakasih banyak kepada Ibu Funny sebagai dosen tercinta mata kuliah direct marketing yang membuat saya akhirnya terpacu untuk sesegera mungkin bikin blog ini..terimkasih ibu..=)
ok,thx a lot for all..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar